Rapat Koordinasi Pembangunan Ruang Kelas Baru MTs Negeri 1 Belitung

Rapat Koordinasi Pembangunan Ruang Kelas Baru MTs Negeri 1 Belitung

Tanjungpandan, MADTSANSABEL TERKINI -- Hari ini, Rabu 21 April 2021 bertempat di Lab. IPA MTsN 1 Belitung diselenggarakan Rapat Koordinasi mengenai Pelaksanaan Pembangunan Gedung Kelas Baru MTsN 1 Belitung yang dibiayai melalui Dana SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) Tahun Anggaran 2021.

Rapat koordinasi pimpin oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Mustafa, SE dan dihadiri oleh Kepala MTsN 1 Belitung selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Kepala Tata Usaha, Waka Sarpras, Bendahara Pengeluaran, Staf PPK dan Operator e-monev.


Pada rapat koordinasi ini PPK menjelaskan progres tahapan pelaksanaan pembangunan Gedung Kelas Baru MTsN 1 Belitung yang mana pada saat ini telah memasuki tahap akhir Perencanaan. Disamping itu Mustafa, SE juga menjelaskan uraian tugas staf PPK selaku pihak yang membantu PPK di lapangan pada saat pembangunan fisik Gedung Kelas Baru dilaksanakan.


Lebih lanjut, peserta rapat juga membahas rencana pendampingan hukum dari Pihak Kejaksaan Negeri Belitung dan persiapan dokumen paparan di Kejaksaan Negeri Belitung dan juga pengurusan IMB.
"Rapat Koordinasi ini secara rutin akan dilaksanakan pada hari rabu setiap pekannya. Terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu pada hari ini, kita tutup dengan membaca hamdalah, pungkas Mustafa. (Ril)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi