Siswa MTs Negeri 1 Belitung Kembali Mendulang Prestasi

Siswa MTs Negeri 1 Belitung Kembali Mendulang Prestasi

Tanjungpandan, MADTSANSABEL TERKINI --- Siswa MTs Negeri 1 Belitung kembali mendulang prestasi. setelah sebelumnya berprestasi di bidang pramuka, kali ini di ajang bahasa dan seni lomba membaca puisi tingkat SMP/MTs se-kabupaten Belitung.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung bekerja sama dengan UPT Museum Tanjungpandan. Siswa MTs Negeri 1 Belitung meraih juara 3 lomba baca puisi. dalam partisipasinya MTs Negeri 1 Belitung mengirimkan dua orang siswanya untuk mengikuti kegiatan tersebut yakni Arum Mama dan Yani Destiana yang di mentori langsung oleh guru Bahasa Indonesia yakni Ibu Siti Nurjanah, S.Pd., dan Bapak Muhammad Sofiyullah, S.Pd.

“Alhamdulillah, anak kami, siswa MTs Negeri 1 Belitung, Arum Mama berhasil meraih juara 3 Baca Puisi Tingkat SMP/MTs se-kabupaten Belitung, untuk anak kami Yani Destiana tetap semangat dan tetap terus berproses menggapai sebuah prestasi lebih gemilang,” ungkap Kepala Madrasah MTs Negeri 1 Belitung, Nurmala Sinta, S.Pd., M.Sc.

“Berkat latihan keras, bimbingan guru dan doa orang sekitar, kini Arum menjadi jawara tingkat Kabupaten,” lanjutnya, Nurmala Sinta.

“Harapan saya selanjutnya, semoga dengan prestasi ini bisa menjadi contoh bagi siswa lain untuk meraih prestasi gemilang bukan hanya tingkat kabupaten tapi Provinsi bahkan Nasional, tuturnya. (HUMAS)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi