Sosialisasi Rapor Digital Madrasah

Sosialisasi Rapor Digital Madrasah

Tanjungpandan, MADTSANSABEL TERKINI --- Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama meluncurkan pada Agustus 2021. Rapor Digital Madrasah (RDM) merupakan  penyempurnaan dari Aplikasi Rapor Digital (ARD) yang digunakan sebelumnya, sebagai sebuah terobosan dalam mengoptimalkan layanan pembelajaran di madrasah.

Untuk madrasah-madrasah yang berada di Kabupaten Belitung, kegiatan sosialisasi ini dipusatkan di MTs Negeri 1 Belitung pada hari Jum’at, 08 Oktober 2021.

Sosialisasi Rapor digital madrasah ini disosialisasikan langsung oleh Tim Kanwil kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan ini dikuti oleh seluruh perwakilan madrasah yang ada di kabupaten Belitung, dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) yang berstatus madrasah negeri maupun swasta.

“Besar harapan kita dengan aplikasi Rapor Digital Madrasah ini bisa meningkatkan mutu layanan administrasi rapor kedepannya” tutur Nurmala Sinta selaku Kepala Madrasah MTs Negeri 1 Belitung.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kasi PENMAD Kantor Kemenag Kab Belitung, Drs Huziadi dan Pengawas Madrasah Kankemenag Kab. Belitung, Drs.Nunung. (HUMAS)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi