Pemilihan Ketua OSIM MTs Negeri 1 Belitung

Pemilihan Ketua OSIM MTs Negeri 1 Belitung

Tanjungpandan, MADTSANSABEL TERKINI --- Bertempat di lapangan upacara dan teras madrasah, sambil berjemur di matahari pagi Jumat, 08 Oktober 2021 Pemilihan ketua OSIM berjalan lancar, Alhamdulillah.

Kegiatan ini didampingi oleh pembina OSIM, ibu Mustikarini, S.Pd dan Waka Kesiswaan, Ibu Zuslim Khoiriyati, SH.

OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) adalah wadah siswa/i madrasah berlatih dan mendapatkan pengalaman berorganisasi, berlatih bekerjasama dalam sebuah tim dan banyak pengalaman baik lainnya untuk bekal mereka di kemudian hari.

Pemilihan tersebut diadakan dengan tujuan untuk regenerasi kepengurusan OSIM, memilih kembali bibit-bibit baru yg siap menerima tongkat estafet dari pengurus sebelumnya.

Kegiatan ini juga dikuti oleh seluruh siswa/i MTsN I Belitung tanpa terkecuali beserta semua guru dan kepala madrasah. Sehubungan dengan kondisi pandemi, kegiatan dibagi dua sesi, sesi 1 pada Jumat 08 Oktober 2021 dan sesi 2 pada Senin 11 Oktober 2021.

Kegiatan ini juga diapresiasi oleh siswa/i dengan sangat antusias, terbukti dengan kandidat calon ketua OSIM yang berjumlah 7 orang, yang berasal dari kelas 7 dan 8. (HUMAS)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi