Pustaka Pelangi Meraih Peringkat ke-6 Lomba Perpustakaan SMP/MTs Tingkat Kabupaten

Pustaka Pelangi Meraih Peringkat ke-6 Lomba Perpustakaan SMP/MTs Tingkat Kabupaten

Tanjungpandan, MADTSANSABEL TERKINI --- Alhamdulillah, perdana mengikuti lomba perpustakaan SMP tingkat Kabupaten Belitung, perpustakaan Pustaka Pelangi MTs Negeri I Belitung meraih peringkat ke-6.

Setelah masa penilaian yang berlangsung pada Selasa tanggal 27 Juli 2021, meliputi koleksi buku yang dimiliki maupun fasilitas pendukung yang dimiliki serta manajemen pengelolaan perpustakaan.

Lomba ini diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Belitung. Tahun 2021 ini lomba perpustakaan diikuti oleh 12 sekolah/madrasah yang tersebar di Kabupaten Belitung.

Didampingi oleh Kepala Perpustakaan, ibu Neni Triana, S.Ag dan staff pengelola perpustakaan, ibu Samitami Nur Arbiyanti, Kepala MTsN I Belitung, ibu Nurmala Sinta, S.Pd., M.Sc berharap dengan diraihnya peringkat ke-6 dalam lomba ini, pihak pengelola perpustakaan Pustaka Pelangi tidak berpuas diri, tetapi menambah semangat untuk meningkatkan sarana dan pelayanan perpustakaan, terkhusus kepada warga madrasah sebagai pengguna utama layanan perpustakaan. Diharapkan juga di tahun 2021 ini berhasil memperoleh status TERAKREDITASI dari Perpustakaan Nasional RI. (HUMAS)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi