Bimtek Sosialisasi Peraturan Keselamatan Lalu Lintas Jalan Tahun 2021

Bimtek Sosialisasi Peraturan Keselamatan Lalu Lintas Jalan Tahun 2021

Tanjungpandan, MADTSANSABEL TERKINI --- Hari ini Selasa 02 November 2021, MTs Negeri 1 Belitung terpilih sebagai salah satu sekolah/madrasah sasaran untuk diadakan kegiatan Bimtek Sosialisasi Peraturan Keselamatan Lalu Lintas Jalan Tahun 2021 oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung.

Acara dimulai tepat jam 08.00, diawali dengan sambutan Kepala Madrasah, ibu Nurmala Sinta, S.Pd, M.Sc, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung, bapak Suheri,S.Mn yang sekaligus membuka kegiatan.

Narasumber acara ini ada tiga orang, yaitu ibu Bripka Eva Agus Rusdiana, PS Kanit Dikyasa Santlantas Polres Belitung, narasumber kedua yaitu Rusli Saie, Ketua Pokja FLLAJ dan narasumber ketiga yaitu bapak Suheri, S.Mn, Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung.

Dalam kesempatan ini Bapak Suheri menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan tata tertib berkendara di jalan raya, sehingga bisa meminimalisir jumlah kecelakaan di jalan raya, karena disebabkan ketidak mengertian pengendara, terutama anak usia sekolah. (HUMAS)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi