Gerak Cepat Kemensos RI Terhadap Peristiwa Pemukulan yang Menimpa Salah Satu Siswa MTsN 1 Belitung

Gerak Cepat Kemensos RI Terhadap Peristiwa Pemukulan yang Menimpa Salah Satu Siswa MTsN 1 Belitung

Tanjungpandan, MATSANSABEL TERKINI--- Rabu, 02 November 2022, bertempat di ruang kerja madrasah, Kepala MTsN 1 Belitung menerima tamu dari Kemensos RI didampingi oleh bapak ibu dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Belitung.

Kedatangan mereka dalam silaturrahmi dan berkenaan dengan kasus penganiayaan yang menimpa salah satu siswa MTsN 1 Belitung pada Jumat, 28 Oktober 2022 lalu.

Maksud kedatangan mereka untuk bertemu langsung dengan korban dan keluarga serta pelaku penganiayaan yang keduanya masih dalam kategori anak di bawah umur dalam rangka pemberian dukungan moril dan materil.

Alhamdulillah Kepala MTsN 1 Belitung belum berhasil melakukan negosiasi dengan pihak keluarga korban untuk pertemuan langsung, namun sebaliknya dengan keluarga pelaku, sehingga insyaAllaah keinginan rombongan Kemensos untuk nenyampaikan bantuannya insya Allah akan diadakan keesokan harinya di tempat yang sama.

Pada kesempatan ini juga, Kepala MTsN I Belitung menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang mau bertemu langsung dengan korban dengan alasan mau memberikan bantuan ataupun advokasi cukup melewati beliau sebagai pihak yang sudah mendapatkan kepercayaan untuk mewakili keluarga korban. (HUMAS)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi